Blog

Atas Bawah Beda, Ini Tips Mudah Menghitung Kitchen Set

Sehabis tahu bahan apa yang dapat jadikan kitchen set, kita perlu tahu teknik hitungan harga biar kantong tidak kedodoran.

Sebelumnya berangkat ke tukang pembikin kitchen set, kita perlu tahu dahulu teknik hitung ongkosnya agar bisa dipaskan dengan biaya kita.

Toko kitchen set rata-rata gunakan unit “mtr. lari” (m’) untuk hitung harga. Namun kalau bentuknya tidak standard, rata-rata mereka hitung dengan mtr. persegi.

Simak Juga :kitchen set

Harga itu tidak terhitung tabletop, sebab harga tabletop bergantung style bahan yang dibutuhkan.

Beberapa toko hitung harga kabinet (almari) atas serta bawah dengan terpisah. Namun ada toko yang menghitungnya sekalian.

Kalaupun dalam perancangan kitchen set panjang cabinet atas tidak serupa dengan kabinet bawah,lebih bagus Anda pilih toko yang memberikannya harga dengan terpisah.

Style bahan yang dipakai pula mempunyai pengaruh pada harga. Sesekali kita mengidamkan kebinet atas dengan tinggi menggapai plafon.

Tidak cuman antik, tidak tersedianya jarak di antara kabinet serta plafon dapat kurangi debu. Wujud sesuai ini pasti akan dikenakan ongkos tambahan.

Tiap-tiap 10 cm tambahan rata-rata digunakan ongkos senilai 10%. Umpamanya tinggi kabinet yang dibutuhkan merupakan 100 cm (lebih 20 cm dari tinggi standar), karenanya ongkos yang ditambah sejumlah 20% dari harga standard per mtr. lari.

Artikel Terkait :harga pipa besi

Jadi Accessories, Jadi Harga Waktu membeli kitchen set, ingat bertanya apa harga itu telah terhitung aksesorinya.

Rata-rata beberapa toko cuman memberikannya accessories standard, seperti handle serta rack piring plastik. Kalau mengidamkan accessories yang lain, pastilah Anda mesti mengambil saku lagi.

READ  Dasar-Dasar Bercocok Tanam di Rumah
Back To Top