Dunia Arsitek

Cat Blinken 1 Liter Ternyata Harganya Diluar Dugaan Loh

Clear coat atau vernis adalah satu diantaranya pilihan buat memberikan warna body kendaraan bermotor dengan arah untuk anti-gores namun juga membuahkan daya kilap yang bagus. Di pasar sendiri, telah ada sekian banyak brand vernis yang dapat diseleksi, antara lainnya Blinken. Ditawarkan di harga mulai Rp170 beberapa ribu buat paket 1 liter, cat ini diklaim punyai daya kilap yang tinggi.

“Tak ada kelirunya ketahui beberapa jenis cat buat kendaraan bermotor sebelum Anda mulai mengecat,” tuliskan Tech Bodi Repair dalam web pribadinya. “Tidak cuman biar hasil yang dicapai dapat optimal, pula jadi lebih ekonomis serta efektif, di samping jadi modal pengetahuan Anda untuk pemakai kendaraan bermotor, lebih sepeda motor.”

Ada beberapa model cat yang dapat diperlukan buat memberikan warna body kendaraan bermotor. Style yang pertama merupakan cat polyurethane 1 elemen serta 2 elemen, lantas ada cat epoxy primer surface serta filler, lalu cat duco, namun juga clear coat atau vernis. Buat style yang paling akhir, satu diantaranya brand yang telah tersebar di pasar merupakan Blinken.

“Clear coat atau vernis ini memiliki fungsi untuk anti-gores yang buat perlindungan permukaan susunan cat,” sambung Tech Bodi Repair. “Tidak hanya itu, pula punyai daya kilap yang baik buat menaikkan estetika sektor yang telah dicat, terlebih vernis cat mobil sebab ketebalan susunan mikron buat perlindungan cat di bawahnya namun juga membuahkan resiko gloss yang tinggi.”

Tak sukar mendapatkan cat brand Blinken sebab Anda dapat beli di toko onderdil mobil atau situs jual membeli online. Di pasar Tanah Air, cat Blinken MS 2600 paket 1 liter saat ini ditawarkan di rata-rata harga Rp170 ribu sampai Rp200 beberapa ribu per kaleng. Sesaat, cat Blinken MS 2500 paket 0,5 liter sekarang dipasarkan mulai harga Rp70.000 hingga sampai Rp75.000 per kaleng.

“Sebelum mengecat mobil, baiknya amplas dahulu sisi mobil yang dapat dicat sampai halus, lalu jemur mobil, serta cek kehadiran jamur,” tuliskan situs Otosia.com. “Sehabis kering serta tak ada jamur, berikan warna cat basic pada body mobil sama yang dibutuhkan, amplas kembali lagi, lalu cat semua sisi body, lantas jemur sampai serius kering.”

READ  Estimasi Upah Harga Borongan Bangunan di Tengah Pandemi Corona
Back To Top