Blog

Ini Keunggulan Signify Luncurkan Lampu LED Ramah Lingkungan

Perusahaan elektronik asal Belanda, Signify (Philips Lighting), kembali lagi perkenalkan merek baru lampu light emitting diode (LED) buat pasar di Indonesia. Merek baru itu disebut LED Ecolink yang sah dikeluarkan di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar, menyampaikan jika Ecolink sebagai jawaban atas kepentingan lampu LED yang bermutu. Dia menyampaikan, banyak lampu LED yang tersebar di pasar dengan beraneka harga, tapi kerap harga yang semakin rendah diiringi dengan standard kwalitas yang semakin rendah juga.

Rami menyampaikan LED Ecolink tawarkan sejumlah keuntungan, misalnya ramah lingkungan serta irit energi. Kelebihan yang lain, kata Rami, LED Ecolink punyai harga dapat terjangkau.

“Dengan berganti ke lampu LED Ecolink, pembeli rumah tangga bisa mengirit pemanfaatan listrik sampai 88% dibanding dengan lampu pijar. Punya arti, tagihan listrik rumah tangga juga menyusut lewat cara subtansial,” kata Rami.

Disamping itu, sambungnya lampu LED Ecolink bisa tahan lama maka dari itu cost serta usaha perawatan pula menyusut. Gunakan lampu LED yang bertahan lama serta tak punya kandungan merkuri pula menunjang kurangi kotoran lampu serta turunkan pergerakan penyerapan merkuri beresiko di lingkungan.

“Kami pingin menegaskan jika bisa lebih banyak rumah tangga di Indonesia bisa nikmati penyinaran LED bermutu baik, terhitung mereka yang pingin hemat. Dengan bawa Ecolink ke portofolio kami, kami kian membantu pembeli buat berganti ke produk penyinaran bermutu baik yang penuhi standard keselamatan global pada harga berteman,”Tuturnya.

Sekarang, Ecolink tawarkan serangkaian bohlam LED serta lampu downlight yang selanjutnya dapat diikuti oleh beragam jenis lampu Iainnya. Lampu LED Ecolink ada dalam dua model warna, yaitu cool daylight (6500K) yang serupa warna cahaya matahari, serta warm white (3000K).

Harga eceran buat bohlam LED Ecolink kira-kira dari Rp 15.000 sampai Rp 38.000, dan down/ight ditawarkan pada harga Rp 43000-97000, bergantung pada besaran wattnya. Beberapa produk Ecolink datang dengan garansi 1 tahun serta ada di toko ritel khusus.

Signifiy terus berusaha dalam lampu LED. Sejumlah brand juga udah dilahirkan antara lain Philips, Interact, Modular Lighting Instruments, Luce Planning, serta Color Kinetics.

READ  Pemasangan Shower Mixer Termostatik, Ini yang Dilakukan
Back To Top