Blog

Inspirasi Rumah Sederhana dengan Penggunaan Keramik Mozaik!

Kalau 1 tempat dapat dipakai untuk beragam kesibukan, kenapa mesti membuat sejumlah area?

“Saya pengin rumah yang simple namun eye cathcing,” papar Moch. Maulana ZP., yang ditopang sama si istri Kanny Savitri waktu diberikan pertanyaan sama Ceilano Borndahl Kuropatkin (Beno) si arsitek.

Ya, betul-betul pasangan muda ini sangatlah sukai dengan rumah yang tampak simple namun masih tampak memikat serta mencolok.

Tidak hanya itu, mereka juga pengin agar ada 1 tempat yang besar serta dapat optimal menyimpan beragam kesibukan yang ada di rumah.

Pasangan yang paling menyenangi sepak bola serta warna merah ini, sangat juga perhatikan lengkap-detil yang dibentuk dalam rumah mereka, supaya nampak lebih elok.

Dialog serta dialog dengan si arsitek yang adalah kawan lama mereka dijalankan untuk menggapai hasil yang optimal.

Banyak banyak ide mereka yang selanjutnya difungsikan untuk detil rancangan rumah ini, seperti pemanfaatan keramik mozaik, serta penentuan warna.

Area tamu ini pada mulanya merupakan teras, yang lantas ditutup maka dari itu jadi satu area tamu imut.

Area tamu ini pada mulanya merupakan teras, yang lantas ditutup maka dari itu jadi satu area tamu imut.
Area Keluarga yang Multifungsi

Remy serta Kanny, sebutan dekat ke-2 nya, mengidamkan rumah yang tidak banyak tempat.

Untuk mereka yang perlu ruang-ruang basic keperluan mereka udah tercukupi, seperti ruangan tidur pokok serta tambahan, dapur, area makan, area keluarga, area tamu, serta ruangan service.

Sebuah hal pastilah yang mereka memohon terhadap Beno si arsitek, merupakan tersedianya 1 tempat yang dapat diintensifkan kegunaannya di tengahnya rumah.

Baca Juga : harga keramik dinding

Ini sebab mereka pengin supaya rumah mereka yang imut itu dapat menampung sejumlah acara keluarga yang dapat kerap diselenggarakan.

Dapur yang mempunyai warna hijau berpijar, jadi dialek yang sangat atraktif dalam rumah yang dimonopoli warna putih ini.
Sama lantaran itu selanjutnya Beno membuat sesuatu area keluarga yang “tidak ada batasan”. Area keluarga ini berencana tak dikasih pembatas untuk menjauhkan dari area makan, serta adalah area terluas dalam rumah ini.

READ  Jadi Sasaran Spesialis Pencurian Kabel, Ini Nasib Pabrik Semen Merah Putih

Pembatas dibentuk cuma untuk pisahkan area tamu dengan area keluarga. Ini juga sebelumnya Remy serta Kanny tidak pengen pisahkan area tamu serta area keluarga, namun dengan sejumlah pemikiran selanjutnya area tamu juga dikasih pembatas.

Agar tidak memakai luasan area keluarga, karenanya area tamu menggunakan teras yang lantas ditutup dinding.

Di antara area keluarga serta dapur, dikasih batas yang paling terbuka, maka dari itu warna hijau berpijar dapur malahan jadi dialek yang antik di tempat yang dimonopoli warna putih itu.

Dinding Merah Berpijar

Supaya rumah ini nampak mencolok serta simpel diketahui di lingkungannya, karenanya dibuatlah sebuat sektor vertikal di muka rumah ini.

Simak Juga :keramik dinding teras

Pasangan pengagum warna merah ini memposisikan dinding berwarna merah di muka tempat tinggalnya, maka dari itu rumah ini menjadi sangatlah simpel diketahui di lingkungannya.

Pasangan pengagum warna merah ini memposisikan dinding mempunyai warna merah di muka tempat tinggalnya, maka dari itu rumah ini jadi sangatlah simpel diketahui di lingkungannya.
Sebelumnya dinding ini dapat dikasih batu alam, tapi sebab soal cost yang terlampau besar untuk satu dinding, karenanya Beno juga mengajukan untuk gunakan cat dinding menjadi substitusi batu alam.

Sebab pasangan ini sangatlah menyenangi warna merah, karenanya ditetapkanlah untuk gunakan cat mempunyai warna merah, yang malahan bikin nampak rumah ini sangat atraktif.

Back To Top