Blog

Jangan Lewatkan Pesan Penting Jusuf Kalla dan Para Dubes ke Wisudawan UBL

Bekas Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla serta beberapa dubes Indonesia untuk negara asing memberi pesan penting terhadap beberapa wisudawan Program Magister, Sarjana serta Pakar Madya Masa Gasal 2019/2020 yang dihelat lewat bertemu muka, 19-21 Oktober 2020.

 

Jusuf Kalla memberi pesan, biar wisudawan menggunakan ilu pengetahuan yang diperoleh sepanjang mengangsu pengetahuan di universitas untuk memajukan bangsa.

 

“Selamat terhadap anda seluruh (wisudawan), saya mengharap kalian penuh yakin diri untuk melayani dengan pembaharuan atas basic ilmu dan pengetahuan.”

 

“Ilmu dan pengetahuan merupakan modal untuk maju, modal untuk mempersatukan bangsa, semangat sebab tidak ada tajuan tidak ada semangat,” papar Jusuf Kalla.

 

Pesan tidak kalah juga perlu dikatakan Niniek Kun Naryatie, Duta Besar RI untuk Argentina, Merangkap Paraguay serta Uruguay.

 

Niniek memberi pesan biar beberapa wisudawan lagi belajar serta berkarya sebab dunia bergerak sangat kencang. “Beberapa dari cerdikiawan, teruslahbelajar, terus berkarya, lebarkan jejaringmu serta tangkap kesempatan emasmu.”

 

“Dunia bergerak cepat tak kan tunggu anda siap, dunia bergerak cepat tak kan tunggu siapa sajakah yang tidak siap hadapi peralihan,” papar Niniek Kun Naryatie.

 

Baca pula: Anak Pemulung Jadi Alumnus Terpilih Waktu Wisuda, IPK 3,70

 

Beda perihal yang dikatakan Duta besar RI untuk China Merangkap Mongolia, Djauhari Oratmangun. Ia memberi pesan untuk beberapa wisudawan selalu untuk semangat untuk berperan dalam pembangunan bangsa.

 

“Pastilah ini merupakan waktu-waktu susah sebab tersedianya endemi, buatlah ini menjadi halangan untuk kita dalam berperan untuk pembangunan bangsa indonesia,” kata Djauhari Oratmangun.

 

Kenssy D. Ekaningsih, Duta Besar RI untuk Republik Ceko, pula menambah pesan untuk beberapa wisudawan serta wisudawati biar menggunakan ilmunya untuk berbakti untuk negara serta bangsa

 

“Selamat serta berhasil terhadap seluruhnya wisudawan yang udah sukses merampungkan pengajarannya, mudah-mudahan pengetahuan yang udah dicapai bisa berguna untuk berbakti terhadap negara serta bangsa,” papar Kenssy D. Ekaningsih.

Artikel Terkait : https://zonapengertian.com

Duta Besar RI untuk Ethiopia Merangkap Djibouti serta Uni Afrika, Al Busyra Basnur pula mengharap biar beberapa wisudawan ambil andil memajukan negara serta bangsa yang dipenuhi dengan dinamika serta penuh halangan.

READ  Ingin Punya Hunian Bertema Robot ? Begini Caranya

 

Alumnus terpilih wisuda Program Magister kesempatan ini ada 4 wisudawan. Mereka merupakan Afri Asnelly Idroes dari Magister Pengetahuan Komunikasi, Syifa Aulia Sari dari Magister Manajemen, Supardi dari Magister Pengetahuan Pc, serta Sobita dari Magister Akuntansi.

 

Alumnus terpilih Program Sarjana sejumlah lima orang ialah Nico Gustav Dharmawan, Program Studi Tehnik Informatika, Fakultas Technologi Kabar; Veren Putri Herfansis, Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi serta Bisnis; Chichi Sustanino Program Studi Pengetahuan Komunikasi, Fakultas Pengetahuan Komunikasi; Aji Saputra, Program Studi Mode Info, Fakultas Technologi Info. danAshya Afrina Islamawati, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi serta Usaha.

 

Wisuda ini dijalankan dengan cara setahap sepanjang 3 hari mulai dengan 19 s/d 21 Oktober 2020 di Gedung Grha Mahardika Bujana (Auditorium) Kampus Budi Baik dan mulia. Acara wisuda ini terus mengimplementasikan prosedur kesehatan covid-19 dengan cara ketat.

 

Pendiri Yayasan Pengajaran Budi Baik dan mulia Cakti, Drs. Djaetun HS mengingati beberapa wisudawan terus untuk pandai serta bermoral baik dan mulia di kehidupan bermasyarakat.

 

“Saya mengharap wisudawan bisa gunakan kepintaran yang bermoral baik dan mulia untuk menaikkan kreasi, pembaharuan, serta entrepreneurship dalam bangun negeri,” pesan Rektor Kampus Budi Baik dan mulia, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M.

 

Back To Top