Konstruksi

Lakukan Cara Ini Untuk Membuat Rumah anda Menjadi Elegan

“Tegaskan kamu punya banyak area buat bangkit dari tempat tidur, dan akses ringan buat kembali lagi seusai hari yang panjang,” usul Bowen. Diluar itu, kasih juga area yang cukup buat ruangan almari kemeja. Jadi waktu buka almari, tak ada arah yang terkendala.

Begitu halnya area makan, tegaskan buat pertimbangkan manfaatonalitasnya. Dalam soal ini, Bowen menganjurkan buat menaruh meja serta bangku ditengah-tengah area, serta berikan area pada semasing bangku buat dapat masuk serta keluar.

“Perlu diingat Anda bakal bawa makanan serta piring masuk serta keluar dari area ini, jadi bentuk fungsional yaitu kunci,” kata Bowen.

Peletakan mebel di dalam rumah minimalis sebagai perihal yang perlu buat menjadi perhatian, Bunda. Dikarenakan, apabila pengaturan letak mebel salah atau gak sesuai sama, karenanya area lantas tak enak di pandang serta bakal berasa sesak.

Ashley Bowen, kepala editorial stylist di Zulily mengemukakan keselarasan yang baik pada area bisa diikat oleh bagian visual. Bagian seperti bahan serta warna yang selaras atau bentuk yang berulang kali kebanyakan bisa bikin area berasa imbang.

Nah, berikut teknik mengatur mebel dalam rumah minimalis buat mendapat keselarasan, ditulis Martha Stewart.

1. Jangan tambahkan kebanyakan mebel ke satu area

Menurut desainer interior, Emily Henderson, kebanyakan mebel di satu area bisa menimbulkan pengaturan letak berasa padat.

“Misalkan, apabila Anda masuk suatu area serta berjalan ke belakang sofa yang rapat dengan dinding, itu bakal bikin area berasa tertutup serta tak mengalir,” ujarnya.

Menurut Henderson, pertama-pertama bikin keselarasan dalam rumah yaitu meyakinkan tiap-tiap piranti yang di tempatkan dalam rumah punya cukup area buat bernafas.

Diluar itu, mebel jangan di tempatkan di titik yang membatasi arah alami. Hindarkan pun bikin kebanyakan kelokan atau pojok, sebab itu bikin kita sukar buat melintasi atau membuka area.

2. Buat pengaturan letak yang cerdik

Bowen mengemukakan, buat bikin pengaturan letak yang cerdik pertimbangkan dahulu bagaimana kita bakal memanfaatkan area itu, lalu targetkan mebel di lebih kurang kegiatan. Misalkan, di area multimedia, Bunda tentulah mau mengoptimalkan jumlah bangku yang ada supaya menyaksikan tv dengan maksimum.

READ  Yuk Hilangkan Coretan Krayon Si Kecil

“Buat sofa khusus Anda sejajar dengan TV sekiranya ada area kosong, tempatkan sejumlah bangku miring di tiap-tiap ujungnya. Imbuhkan meja kopi, serta buat area yang ada buat makanan serta minuman gampang,” katanya

3. Pikir type serta struktur

Satu diantara trik ringan buat membuat keselarasan visual lewat mebel yaitu dengan memvariasikan berat serta typenya, kata Henderson. Misalkan, apabila Bunda punya sofa yang besar serta tebal, imbangkan dengan meja kopi yang seimbang.

“Dengan memasangkan pelbagai type serta bentuk, area Anda bakal berasa imbang, bukannya ‘terlalu ringan’ atau ‘terlalu berat,’ serta ini menanggung buat saluran yang baik,” kata Henderson.

Bowen memberi tambahan kalau warna serta bentuk yang berulang kali dapat juga mengikat penampakan area, yang membuat “saluran” buat diiringi oleh mata.

4. Perlu diingat manfaatonalitas

Kata Bowen, kadangkala keselarasan area hadir dari manfaatonalitas. Sebagaimana pada kamar tidur, yang terhebat yaitu konsentrasi buat mengoptimalkan kenyamanan serta manfaatonalitas.

 

Back To Top