Blog

Lewat anak usaha, HK Metals Utama Lakukan Ini

PT HK Metals Pokok Tbk, yang memiliki rencana mengadakan initial public offering (IPO) dalam saat dekat, terus-menerus meningkatkan bisnisnya. Untuk menyuport upaya perseroan, ada anak-anak upaya yang menaikkan kemampuan perusahaan.

Seperti PT Teruji Aluminium Sukses (HAS) yang bergerak di industri pengerjaan aluminium ekstrusi. Bertempat di Cirebon, pabrik ini kemampuan produksinya 500 ton per bulan.

Harga IPO HK Metals Pokok Rp 190-Rp 230 per saham

Juga ada PT Hakaru Metalindo Perkasa (HMP) yang berusaha di sektor upaya perdagangan ekstrusi aluminium serta berubah menjadi distributor produsen aluminium seperti Alexindo, Alcomexindo, Kalindo, Starmas, Aluvindi serta yang lain. Kerja sama seperti 10.000 agen di seluruhnya Indonesia, HMP punyai lebih pada 50 unit armada kendaraan menyentuh Indonesia.

Sesudah itu, PT Karya Bumi Perkasa (KBP) merupakan pabrik untuk pengerjaan sanitary dengan kemampuan 1.800 unit /hari, jaringan distribusi ke seluruhnya Indonesia dengan bekerja sama-sama lebih pada 25 agen.

Lantas, PT Dantool Karya Tehnik Pokok (DKTU) merupakan perusahaan untuk distribusi alat pertukangan MAKITA serta Dantex, ke-5 PT Rasa Kekal Wira (RLW) yang menghasilkan pipa PVC dengan bekerja yang kemampuannya enam mesin ekstrusi pipa serta mendistribusi lebih pada 30 agen di Indonesia.

Ke enam, PT Metalutama Perkasa Jaya (MPJ) yang menghasilkan pipa stainless steel, besi hollow serta accessories stainless steel. Emiten ini bekerja dengan kemampuan 10 mesin produksi.

“Di tahun 2017 ke 2018, pabrik di Cirebon andilnya telah tampak serta memang itu yang paling besar. Maka dari itu tampak perkembangan kemampuan dari anak upaya kami adalah PT Teruji Aluminium Sukses (HAS) serta dapat ditambah gagasannya 13 mesin dengan produksi 3.500 ton per bulan,” papar Yudhi Sudarmanto, Direktur PT HK Metals Pokok Tbk di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (20/9).

Dengan perolehan kemampuan produksi anak upaya, HK Metals Pokok memiliki rencana untuk menderek pemasaran export tumbuh dari 20% pada tahun ini berubah menjadi 30%-35%. Perusahaan menyasar pemasaran ke sejumlah negara baru seperti Kanada, Amerika Serikat serta Australia.

READ  Yuk Bikin Dekorasi Kamarmu Apik Multifungsi dengan Bracket Siku

Perusahaan mematok pemasukan pada tahun ini dapat menggapai Rp 935 miliar, tumbuh 88% ketimbang dengan pemasaran di tahun yang lalu. Sesaat untuk keuntungan bersih dapat sejumlah sejumlah Rp 82 miliar. Disamping itu, di tahun kedepan perusahaan mematok perkembangan sebesar 40% untuk pemasaran, sesaat keuntungan bersih di bandrol dapat tumbuh 12%-13%.

Back To Top