Blog

Memilih Keran untuk Dapur Bersih Rumah

Ada beberapa tipe keran untuk dapur bersih. Tipe keran ini mendukung masih jaga kebersihan dapur anda. Nah pada artikel berikut ini akan di ulas tentang beberapa pilihan keran untuk dapur bersih anda. Ingin tahu apa sajakah? Silahkan baca penjelasan berikut ini.

1. Pilih keran dengan sambungan paling baik
Keran air untuk dapur mempunyai banyak tipe. Dari sisi material, biasanya orang berasumsi jika stainless steel yang antikarat akan semakin lebih baik dari plastik dalam menangani kebocoran.

Walau sebenarnya, unsur yang tentukan kebocoran bukan bahan atau material tetapi dari design sambungan keran air itu. Tekankan sambungan sudah direncanakan prima, komplet dengan karet penutup serta detil yang lain yang akan menahan kebocoran waktu dipakai.

2. Pilih keran dengan pancuran air sesuai dengan keperluan
Banyak yang tidak paham jika tiap keran mempunyai skema serta kemampuan pancuran air yang berlainan. Ada yang mengalir kencang dengan kemampuan yang terpusat pada satu titik, ada yang mengalir dengan perlahan tanpa ada kemampuan yang berlebihan, sampai yang pancurannya memencar seperti shower head kamar mandi.

Tiap mode pancuran dari keran air ini pasti ditujukan untuk keperluan berlainan. Untuk sebatas mencuci atau membersihkan alat dapur yang tidak begitu kotor, pancuran yang memencar seperti shower kemungkinan semakin lebih baik.

Tetapi, untuk membersihkan piring kotor dengan bintik bandel, pancuran satu arah yang kuat semakin lebih baik. Supaya semakin gampang, pilih keran air dengan pancuran yang dapat ditata saluran serta kekuatannya sesuai dengan keperluan.

3. Lebih bagus pilih keran dengan leher yang fleksibel
Tidak sama saat spesial untuk membersihkan tangan, biasanya keran air di dapur mempunyai leher yang panjang serta tinggi untuk memudahkan membersihkan perlengkapan dapur memiliki ukuran besar. Prioritaskan pilih leher yang fleksibel supaya bisa ditata sesuai dengan kepentingan serta dapur juga tidak terciprat air.

4. Pilih keran dengan dua pilihan temperatur air: dingin serta panas
Walau biasanya keran air untuk dapur seringkali memakai air dingin, cukup banyak juga orang yang membutuhkan air panas atau hangat untuk dipakai di dapur seperti untuk bersihkan noda-noda serta kerak di perlengkapan masak di dapur. Bila kamu membutuhkan air panas atau hangat untuk membersihkan, karena itu tekankan waktu pilih, perkakas ini mempunyai pilihan temperatur air atau pisahkan yang spesial untuk air dingin serta air panas tertentu.

READ  Hadi Pranoto Ternyata Salah Data Soal Baja
Back To Top