Blog

Plafon Gypsum Rusak karena Bocor? Tenang, Yuk Intip Solusinya

Papan gypsum di kelompok orang Indonesia masih kerap diperlukan untuk plafon atau atap langit rumah dibandingkan dengan dinding. Gak ayal, sering plafon gypsum rusak sebab bocor lantas di serang jamur nakal karena lembab. Selanjutnya, apa yang penting dijalankan?

Technical Relation & Product Supervisor PT Petrojaya Boral Plasterboard Rahmawan K Gunawan menyampaikan cara pertama yang penting dijalankan merupakan harusnya melakukan perbaikan plafon itu. Mengenai tekniknya merupakan memangkas ruangan yang terserang jamur atau yang dapat dibetulkan itu sesuai sama punyai bentuk.

Simak Juga :gypsum board
“Ini dia salah satunya keunggulan gypsum merupakan simpel untuk dibetulkan. Jelaskanlah umpamanya bocor terus plafonnya tinggalkan sisa, cukup hanya dengan memangkas ruangan yang terserang bocoran air barusan,” tangkisnya terhadap Okezone waktu dijumpai di Rumah Jayaboard, Tangerang, Rabu (8/2/2017).

Sehabis gypsum yang terserang jamur barusan dipotong dengan gergaji, karenanya lantas tinggal menempatkan papan gypsum anyar yang udah dipotong sama dengan ukuran untuk alternatifnya.

Artikel Terkait :harga list gypsum

“Saat akan ditempel ke ruangan yang bolong barusan, usapkan kompon di empat sisinya, lantas pasang, serta paling akhir cat kembali sama warna yang serupa,” ujarnya.

READ  4 Bagian Bangunan Ini Mudah Kena Serangan Rayap Loh
Back To Top