Blog

Ide Tata Kamar Tidur Remaja Laki-Laki

Design kamar tidur anak lelaki tidak harus memiliki nuansa ceria dengan memakai tokoh kartun favorite mereka. Tapi kamu dapat juga memakai warna netral serta serius. Khususnya untuk remaja pria yang telah mulai aktif dengan pekerjaan sekolahnya. Kamu dapat mendesain kamar lebih serius yang dipakai untuk ruang belajar.

Jadi, anak semakin produktif khususnya terkait dengan pekerjaan-tugas sekolah mereka. Bukan hanya tempat tidur serta beberapa peralatan untuk bermainnya, kamu dapat juga memberikan tambahan meja, bangku yang nyaman serta beberapa rack ergonomis.

Kamar-kamar ini bukan hanya estetik, tetapi dapat juga membuat anak semakin produktif.

Berikut ide design untuk kamar remaja pria yang bukan hanya estetik tetapi dapat juga membuat semakin produktif.

1. Kamar Mode Kasual
Kamar ini memakai warna abu-abu merasa benar-benar bersatu dengan penerangan yang dipakai. Untuk perlengkapan sekolah seperti buku-buku, ada almari di bagian pojok ruang.

Sedang meja belajar ada. Meskipun nampak simpel, tetapi kamar ini kenyataannya memakai furniture multifungsi dengan pemakaian tempat tidur yang komplet dengan area untuk menyimpan dibagian bawahnya.

2. Kamar Mode Maltifungsi Sofa
Bukannya memakai tempat tidur, kamar tidur ini memakai sofa untuk tempat tidurnya.

Untuk tempat belajarnya, kamar tidur ini ada satu almari yang bila dibuka ada meja belajar yang komplet dengan PC serta buku-buku.

3. Kamar Mode Dark – & RED Man (kombinasi abstraks)
Masih sama juga dengan situasi kamar awalnya, kamar ini memakai sofabed untuk tempat tidurnya.

Salah satunya sisi dinding berkesan tidak sama dengan pemakaian corak hitam.

4. Kamar Mode Twin Bad Semi Split with workstation
Tak perlu memakai kamar dengan ukuran yang besar untuk membuat nyaman.

Kamar untuk remaja pria ini tidak memakai banyak furniture.

Untuk meja belajar atau workstation terdapat di pojok ruang serta diperlengkapi dengan laci dibagian dinding untuk tempat penyimpanannya.

5. Kamar Mode Split Level Multifungsi
Sederhana, kemungkinan berikut satu kata yang sebagai wakil kamar ini. Keseluruhnya furniture yang berada di kamar ini seolah bersatu. Mulai dari almari, tempat tidur serta ruang belajar.

READ  Sebar Tangki Air ke 5 Titik di Karawang, Ini yang Mendasari Penguin

Kehadiran bunk bed benar-benar berguna dengan sisi atas dipakai untuk tempat tidur sedang sisi bawah dipakai untuk ruangan belajar.

Back To Top