Blog

Yuk Bikin Dekorasi Kamarmu Apik Multifungsi dengan Bracket Siku

Bracket besi atau kayu yang berwujud siku selamanya dapat dipercaya untuk isikan perabotan rumah. Style, bahan serta warnanya lantas sekarang mulai bermacam. Perabotan satu ini penting ada dalam rumah lantaran multifungsi serta simpel terpasang.

Rata-rata bracket siku diperlukan mau membuat rak-rak kayu susun untuk didapur atau menyimpan barang di sisi dinding. Untuk membuat bertambah multifungsi namun juga bikin cantik tempat, simak 4 buah pikiran berikut.

– Penyangga kertas rol

Siku

Buat Kawan dekat Dream yang punyai balita atau anak penyuka menggambar, coba siapkan kertas rol. Tradisi tidak baik mencoret tembok dapat dikerjakan dengan langkah tersebut. Pasang saja siku di sisi tembok yang tinggi jadi penyangga kertas rol. Kalau telah habis, isi lagi kertas rol panjang.

– Meja pojok

Meja siku

Memakai pojok rumah jadi meja kerja atau meja belajar. Kalau ukurannya gak terlampau luas, pasang siku serta mencari kayu yang rada lebar. Imbuhkan lampu serta dekor menarik. Pastinya penampakan meja jadi menarik.

– Penyangga lampu

Penyangga lampu

Untuk Anda penyuka dengan nuansa vintage serta dramastis, resiko penyinaran pasti kerap menjadi pemikiran. Kalau rata-rata lampu cuma terpasang demikian saja, coba pakai siku kayu jadi penyangga. Resikonya sangatlah manis.

– Tempat pot tanaman

Pot Tanaman

Siku serta kayu juga dapat difungsikan untuk tempat menyimpan tanaman. Kalau cemas jatuh kalau cuma di taruh demikian saja, coba lubangi kayu. Selanjutnya di lubang-lubang itu, pot dapat digantung. Tampak bertambah rapi.

READ  Susah Tidur? Coba Warna Ini untuk Dinding Kamar Anda
Back To Top