Proyek Bangunan

Yuk Simak Bentuk Kepedulian Aquaproof

Aquaproof untuk perintis cat pelapis anti bocor di Indonesia ikut prihatin pada keadaan wabah yang berlangsung di Indonesia sekarang. Aquaproof menilai tenaga kedokteran Indonesia yang udah memberikan tenaga serta saatnya tidak dengan tahu penat dalam menanggulangi pasien Covid-19.

Simaklah : Aquaproof

Untuk bentuk kepedulian, Aquaproof lewat CO-HOPE pada Selasa, 2 Juni 2020 memberikan APD (alat pelindung diri) ke RS Zahirah serta RS Jantung Jakarta. Peralatan yang dikasihkan berwujud masker N95, surgical mask, nurse cap, gloves, serta coverall hazmat.

Sumbangan ini diawali dari kampanye digital #35thnAquaproofMelindungi, dimana tiap peserta yang terlibat ikut serta memberikan APD pada tenaga kedokteran Indonesia.

Artikel Terkait : cat no drop

“Hasil yang kami temukan dari campaign digital ini tidak cuman menghibur audiens untuk isi senggang #DirumahAja, pula bangun kepedulian pada beberapa orang yang perlu dukungan atas Covid-19. Mudah-mudahan kesibukan positif ini bisa terus bersambung serta lebih gerakkan generasi muda yang aktif digital,” papar Antony Kostka, GM Commerce PT Adhi Cakra Pokok Mulia.

READ  Ini Dia Cara Pengolahan Limbah Triplek Jadi Jam Dinding Unik
Back To Top